Selasa, 03 Januari 2012

Dalam instructable ini, saya akan mengajari Anda beberapa dasar-dasar tentang fotografi. Saya akan menulis ini terutama untuk pengguna digital, namun hal yang paling berlaku untuk baik digital film, dan.
Beberapa sejarah
Kamera pertama, adalah kamera obscura. Itu adalah ukuran ruangan, dan bekerja seperti kamera lubang pin. Cat peka cahaya ditempelkan di dinding seberang lubang, dan cahaya akan perjalanan melalui lubang, dan mengekspos cat. Kamera pertama digunakan lensa kacamata seorang pria jauh terlihat di lubang.
Semua kamera memiliki hal-hal berikut:
Cahaya ketat kotakRanaBukaanLensaJenis Kamera
Point dan Shoot (P & S) - Ini adalah jenis kamera yang sering sangat tipis. P & S kamera umumnya tidak memiliki pilihan pada mereka untuk mengendalikan kecepatan rana, aperture, ISO, dll Mereka sepenuhnya otomatis, dan biasanya memiliki layar LCD besar di belakang (digital) untuk mengambil gambar.
Lanjutan P & S - Ini adalah jenis kamera yang Anda akan ingin untuk memulai dengan. Mereka kecil, namun menyerupai DSLR, mereka mungkin memiliki flip up flash, menangani, dll Tapi alasan utama kita ingin mereka, adalah mereka mereka mengambil gambar kualitas yang lebih baik, dan Anda dapat mengontrol aperture, shutter speed, dan ISO (antara hal-hal lain). Alasan mereka baik untuk memulai dengan, adalah bahwa mereka dapat sepenuhnya otomatis, tetapi Anda memiliki ruang untuk tumbuh sebagai Anda mendapatkan lebih baik,
SLR - SLR adalah singkatan dari Single Lens Reflex, jika ada "D" di depannya, daripada berarti Lens Reflex Digital Single. SLR adalah kamera yang profesional menggunakan, mereka adalah orang-orang yang memiliki lensa dipertukarkan. Tidak ada layar LCD untuk melihat gambar sebelum Anda menerimanya, bukan, Anda menggunakan view finder. Cara kerjanya, adalah bahwa cahaya berjalan melalui lensa, mencerminkan terhadap beberapa cermin, dan melalui prisma, sehingga Anda dapat melihat melalui view finder. Ketika Anda mengklik tombol rana, cermin pertama mengangkat, dan gambar CCD sensor, atau frame film terkena cahaya.
Memilih satu untuk Anda
* Catatan * Megapixels bukan cara untuk memilih kamera. Megapixel lebih TIDAK berarti gambaran yang lebih baik. Sebuah sensor gambar yang lebih besar tidak, tapi saat Anda berada di P & S kamera, mereka semua umumnya sama. Hal ini lebih penting ketika Anda memilih DSLR.
Hal ini didasarkan pada Anda mendapatkan Lanjutan Digital P & S:
Sampai Anda mendapatkan SLR, tidak ada banyak Anda perlu khawatir tentang saat membeli kamera. Pertama, melihat fitur. Semakin luas jangkauan kecepatan rana yang tersedia, semakin baik, bersama dengan berbagai lubang. Lihatlah berapa banyak zoom kamera Anda memiliki juga, bila anda cenderung untuk memperbesar banyak, pergi untuk satu dengan zoom yang lebih. Simak apa jenis kartu memori kamera yang diperlukan, dan berapa banyak biaya kartu. Idealnya, Anda akan mendapatkan kartu 1GB. Jika kamera mengambil kartu SD, Anda mungkin ingin lebih, dalam kasus Anda pernah meng-upgrade ke DSLR yang menggunakan SD. Terakhir, melihat estetika, dan bagaimana Anda nyaman memegangnya.

0 komentar:

Posting Komentar